Hasil gambar untuk BAYONETTA


Genre: Action, Adventure
Developer:  PlatinumGames
Publisher:  SEGA







Keterangan: 
Dari sutradara legendaris PlatinumGames’ Hideki Kamiya dari Resident Evil dan Devil May Cry ketenaran, SEGA membawa salah satu game action karakter yang paling diakui secara universal dari semua waktu untuk PC.
Bayonetta. Orang terakhir yang selamat dari klan penyihir kuno yang menjaga keseimbangan antara terang, gelap dan kekacauan. Dimakamkan untuk melindungi dirinya sendiri - dan dunia seperti yang kita tahu - Bayonetta ditemukan dan dihidupkan kembali setelah 500 tahun, memicu rantai peristiwa dengan dampak bencana.
Dorong langsung ke pertempuran, dengan hanya satu petunjuk untuk masa lalunya, Bayonetta harus menemukan kebenaran dan berjuang untuk masa depan. penaklukan menakutkan dia melihat wajahnya off melawan musuh malaikat yang tak terhitung jumlahnya dan musuh raksasa dalam permainan aksi murni 100%.

Rahmat mematikan
Memikat, gaya dan semua tindakan pahlawan tidak seperti orang lain pada lanskap game, Bayonetta siap untuk mendorong indra Anda untuk membatasi.

Climax Aksi
Over-the-top aksi di lingkungan yang ekstrim mengakibatkan tingkat tinggi terus menerus ketegangan dan kegembiraan - Bayonetta mendorong genre dalam dunia baru dari intensitas.

Tempur Extravagant
Bayonetta wields gudang mengesankan senjata melalui sistem tempur intuitif dan cairan, melepaskan combo mematikan dan serangan khusus dengan hasil yang dahsyat.