Genre: Sexual Content, Nudity, Violent, Gore, Action, Adventure
Developer: Hangar 13
Publisher: 2K





Keterangan:
Dalam Sinclair Parish, sebuah kota pedesaan sebelah barat dari aturan Bayou, Sheriff “Slim” Beaumont pada platform ketakutan dan kekerasan. Ketika seorang pemimpin hak-hak sipil dibunuh, dan aktivis lainnya ditargetkan, Lincoln bergabung dengan pasukan adik-in-senjata Roxy Laveau pada misi peledak untuk mengekspos perut korup kota. Terlibat dalam mengejar mobil beroktan tinggi, taktik tempur militer-kelas baru epik dan operasi kumuh untuk membawa Slim dan Departemen Sheriff korup nya ke pengadilan.

Fitur:

Sebuah kota semua-baru barat dari Bayou dijalankan oleh penegak hukum yang korup didedikasikan untuk menegakkan cara hidup mereka melalui ketakutan dan kekerasan. medan luas dan beragam set panggung untuk mengejar mobil epik dan taktik tempur semua-baru.
Bermitra dengan aktivis lokal Roxy Laveau untuk membalas pembunuhan pemimpin hak-hak sipil terkemuka dan membawa Sheriff “Slim” Beaumont dan gengnya korupsi ke pengadilan.
Diperluas aksi mengemudi dan memerangi mekanik, kendaraan baru dan senjata menambahkan semua peluang baru untuk terlibat musuh di belakang roda dan berjalan kaki.
Aktifkan unik cepat, Baby! imbalan untuk lebih personalisasi jalan Anda untuk balas dendam. Melengkapi Roxy MK 1020, sebuah SMG dibungkam yang meludah api neraka. Menempatkan pedal turun di sporty Roxy Lassiter Nightcrawler, dibuat untuk mengejar. Plus, mendapatkan akses ke Blue Genius dan Pengalaman pakaian, dan banyak lagi!