Galactic.Civilizations.III.Crusade-CODEX


Genre: Indie, Simulation, Strategy
Developer: Stardock Entertainment
Publisher: Stardock Entertainment






Keterangan:
Rasakan sisi baru dari Peradaban Galaksi III dengan perluasan Perang Salib! Temukan titik lemah musuh Anda dengan spionase, secara aktif menyerang dan menaklukkan planet, dan bantulah warga berbakat bangkit untuk berkuasa dan mengarahkan peradaban Anda ke zaman keemasan. Dengan alat pembangun peradaban yang terperinci untuk lokakarya Uap, spionase, invasi yang dirubah, sistem Warga Galaksi, ras baru dan peradaban, dan banyak lagi, Perang Salib menambahkan sejumlah kedalaman untuk Peradaban Galaksi III yang telah didambakan pemain.

Fitur:
Ketahanan Terran: Bagian kemanusiaan yang menghindari terjebak di Bumi di balik Perisai Prekursor, bertahun-tahun dalam pelarian membuat mereka cukup akal, tapi sulit.
The Onyx Hive: cacing multi-limbed ini lahir dari ventilasi vulkanik dalam di lautan homeworld mereka. Mata-mata alam, masyarakat mereka tumbuh subur dengan backstabbing dan intrik.
Slyne: Ruang cybernetic amoebas ini memandang rendah ras lain sebagai primitif. Fickle dan sulit dibunuh, mungkin lebih baik tetap berada di sisi baik mereka.