Genre: Adventure
Developer: Telltale Games
Publisher: Telltale Games




Keterangan:
Guardian Marvel of the Galaxy: Seri Telltale memberikan sebuah cerita baru tentang pahlawan alam semesta yang tidak disengaja, pita pelanggar penjahat yang menggunakan nama Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket, dan Groot. Setelah pertempuran epik, Wali menemukan sebuah artefak kekuatan yang tak terkatakan. Masing-masing Wali memiliki alasan untuk menginginkan peninggalan ini, seperti juga musuh yang kejam yang merupakan yang terakhir dari jenisnya, dan siapa yang akan berhenti untuk melepaskannya dari tangan mereka.

Dari Bumi ke Milano sampai ke Knowhere dan sekitarnya, dan bersiap untuk mengalahkan musik yang mengagumkan, seri episodik lima bagian ini menempatkan Anda di sepatu bertenaga roket Star-Lord dalam petualangan Guardian yang asli, diceritakan secara unik dan penghargaan- Memenangkan gaya Telltale, di mana keputusan dan tindakan Anda akan mendorong jalan cerita yang Anda alami.

Termasuk akses ke kelima episode (Episode 1 tersedia saat peluncuran, Episode 2-5 segera hadir) di seri baru ini dari studio pemenang penghargaan, Telltale Games.