Genre: Sexual Content, Nudity, Violent, Gore, Action, Adventure
Developer: Hangar 13
Publisher: 2K






Deskripsi: Terikat oleh persaudaraan yang dipalsukan di Vietnam, John Donovan tidak pernah ragu untuk menjawab seruan Lincoln Clay untuk balas dendam. Lincoln akan membalas dendamnya saat Connor Aldridge, seorang pengkhianat yang pernah meninggalkan Donovan karena telah meninggal, muncul kembali dengan keras menaiki New Bordeaux untuk mencari kargo yang sangat mudah berubah. Untuk menghentikannya, Lincoln dan Donovan harus melawan tentara bayaran Aldridge secara berdampingan. Melibatkan senjata berat, kendaraan bertenaga, dukungan penembak jitu dan penghargaan unik untuk menggagalkan Aldridge dan melindungi dunia bebas.



Fitur:

COLD WAR ARMS RACE
Donovan dan Lincoln menjalin persahabatan mereka di hutan Vietnam yang dilanda perang. Di sana, operon turncoat Connor Aldridge mengkhianati Donovan dan membiarkannya mati. Kini setelah Aldridge muncul kembali di New Bordeaux mencari pesawat militer yang jatuh dan kargo berbahayanya, Donovan dan Lincoln harus bekerja sama untuk menghentikan tentara bayarannya.
TROUBLE OFF THE NEW BORDEAUX COAST
Ikuti jalan penghancuran Aldridge melalui semua lokasi baru di New Bordeaux dan melintasi hutan bayaran yang penuh dengan tentara bayaran untuk menembus benteng benteng mereka yang diperkaya.
ALAT BANTU MILITER PERDAGANGAN
Libatkan semua persenjataan peledak baru yang lebih kuat, dukungan penembak jitu, kendaraan militer yang dilengkapi dengan ketat, dan barang unik lainnya yang tidak dapat dibuka untuk mengalahkan tentara bayaran yang sangat terlatih dan mengeluarkan Aldridge.
GAME PALING BERBAHAYA
Sekutu baru Robert Marshall mengoperasikan bisnis berburu karunia di New Bordeaux. Gunakan senapan panah baru untuk diam-diam menundukkan target dan menyimpannya di bagasi mobil Anda untuk pengiriman rahasia.