Genre: Action, Adventure, RPG
Developer: Monolith Productions
Publisher: WB Games






Deskripsi: Sekuel dari Middle-earth yang sangat terkenal: Shadow of Mordor, Middle-earth: Shadow of War menampilkan sebuah cerita asli dengan kembalinya Talion dan Celebrimbor, yang harus berada di belakang garis musuh untuk menempa tentara dan mengubah semua Mordor melawan Pangeran Kegelapan, Sauron. Berada di antara peristiwa The Hobbit dan The Lord of the Rings, Middle-earth: Shadow of War menawarkan dunia yang lebih kaya, lebih pribadi dan ekspansif yang penuh dengan pahlawan dan penjahat epik, lokasi ikonik, tipe musuh asli, bahkan kepribadian yang lebih dan yang baru. pemeran karakter dengan cerita tak terhitung.

Di Middle-earth: Shadow of War, para pemain menggunakan Ring of Power yang baru dan menghadapi musuh paling mematikan, termasuk Sauron dan Nazgul-nya, dalam pertempuran monumental untuk Middle-earth. Permainan petualangan aksi dunia terbuka dihidupkan melalui perluasan Sistem Nemesis yang telah memenangkan penghargaan. Personalisasi yang kuat dari game pertama sekarang diterapkan ke seluruh dunia di mana lingkungan dan karakter dibentuk oleh tindakan dan keputusan pemain, menciptakan dunia pribadi yang unik untuk setiap pengalaman permainan. Shadow of War mengembang pada Sistem Nemesis dengan diperkenalkannya Pengikut yang menghasilkan kisah loyalitas, pengkhianatan dan balas dendam yang sama sekali baru. Sistem Nemesis juga diperluas untuk menciptakan dunia pribadi yang unik melalui Benteng Nemesis, yang memungkinkan para pemain memanfaatkan strategi yang berbeda untuk menaklukkan benteng dinamis dan menciptakan dunia yang dipersonalisasi dengan tentara Orc mereka yang unik.

Nemesis Expansions termasuk Orc Tribe baru yang menampilkan musuh baru, pengikut, misi, kemampuan, senjata, pembalap dan update padang gurun, dan Legendary Gear Set. Story Expansions mengenalkan kampanye baru, karakter dan kemampuan yang dapat dimainkan, misi sampingan, musuh, sekutu & lainnya. Rasakan dunia terbuka epik yang dihidupkan kembali oleh Sistem Nemesis yang telah memenangkan penghargaan. Membentuk Ring of Power yang baru, menaklukkan Benteng dalam pertempuran besar-besaran dan menguasai Mordor dengan tentara orc pribadi Anda di Middle-earth ™: Shadow of War ™.